Minuman Kopi Mineral
sudah berabad-abad,Minuman kopi di minum oleh manusia dan berdasarkan penelitian puluhan tahun terbukti bahwa minum kopi tidak mengganggu kesehatan seseorang. Penelitian Mayo Clinic, Hervard School of Public Health membuktikan bahwa minum kopi 2-5 cangkir sehari dapat menurunkan resiko :
- usus besar 25%
- Batu empedu 45%
- Sirosis hati 80%
- Parkison (50%-80%)
- Serangan Asma 25%
Penelitian juga menunjukan bahwa kandungan antioksidan kopi 4 kali lebih banyak dari teh hijau. satu sachet Minuman Kopi Min plus Trace mineral mengandung mineral seimbang melebihi kandungan mineral dalam sebotol air mineral atau produk suplemen lainnya yang sangat di butuhkan tubuh.
Minuman Kopimin Plus Trace Mineral Bikin Seperma makin lincah
KOPI, Sihitam peredam kantuk kembali membuktikan sebagai minuman kopi yang kaya khasiat, Jika dalam penelitian sebelumnya dekafein, salah satu kandungan kopi, bisa mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pusing, ternyata MInuman Kopi Mineral bisa membuat sperma bisa berenang lebih cepat dan merangsang kesuburan pria, hal ini dikarenakan kandungan mineral yang sangat tinggi khasiatnya, Mineral adalah kebutuhan manusia yang sangat mendasar, karena mineral selain memberikan daya anti body dan kesuburan pada tubuh manusia juga memberikan daya untuk aktivitas dan vitalitas secara maksimal.

Sebuah study yang dilakukan oleh sekelompok peneliti dari universitas Sao Paolo, Brazil menyebutkan pria yang rutin minum secangkir kopi yang mengandung mineral setiap paginya memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibandingkan pria yang tak pernah minum kopi atau yang hanya minum kopi tanpa mineral dipagi hari.
Mereka meneliti 750 Pria yang akan melakukan vesektomi dan membaginya dalam empat kelompok berdasarkan jumlah Minuman Kopi yang mereka konsumsi, yakni :
- Mereka yang tidak minum kopi
- Peminum kopi ringan (antara 1-3 cangkir kopi perhari)
- Peminum kopi sedang yang mengandung kopi ekstrak mineral (antara 4-6 cangkir perhari)
- Peminum kopi berat yang tanpa terkandung ekstrak mineral (lebih dari 6 cangkir perhari).
peneliti ini menggunakan ukuran skala cangkir 100ml
Hasilnya, mereka yang mengkonsumsi kopi sedang yang terekstrak mineral setiap harinya memiliki kualitas sperma yang jauh lebih sehat dan fisik yang kuat serta metabolisme tubuh yang stabil dibandingkan yang tak mengkonsumsi kopi dan yang peminum kopi berat.

Kandungan kafein ditambah mineral dan kopi membantu seperma mampu berenang lebih cepat selain membantu memperbaiki sample sperma dalam proses IVF (in-vitro fertilisation), metode pembuahan diluar rahim.
Hasil penelitian tersebut diterbitkan dalam jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio inilah yang membuat Minuman Kopi Mineral mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa dan perhatian yang khusus dari para peminum kopi di dunia.
Sementara dalam penelitian terpisah yang dilakukan State Univercity of New York, Buffalo menyebutkan Minuman Kopi Mineral masih jauh lebih baik dari Minuman Kopi biasa, dan minuman kopi jauh lebih baik dari ganja yang terbukti memperpendek umur sperma, gangguan ereksi dan berpotensi mengurangi kesuburan secara signifikan.
Lebih lezat, nikmat dan berkhasiat.
Sekarang Anda dapat menikmati minuman kopi setiap hari. Kopi Min adalah Minuman Kopi Mineral yang diformulasi khusus dengan kopi Robusta dengan khasiat ’Trace Mineral’, menjadikan kopi lebih berkhasiat dan berkrim. Ekstrak mineral meningkatkan mental dan fisik Anda. Formula KopiMin 4- in-1 mengandung sukrosa, krim (tanpa lemak). Formula Kopi Min yang unik ini memberikan rasa kopi segar, menjadikan hidangan lebih nikmat. Berita baik bagi mereka yang biasanya mempunyai masalah sakit kepala apabila minum kopi, Karena khasiat ’Trace Mineral’ dalam Kopi Min mengurangi kafein.

( 20 sachets X 20 g )
Fungsi :
- Meningkatkan stamina tubuh
- Melincahkan sperma
- Menghilangkan lemah,letih dan lesu
- Mencegah stres
- Menyeimbangkan mineral dalam tubuh
- Membantu pembuangan toksin
- Tidak membuat jantung berdebar
- Aman untuk penyakit lambung
- Meningatkan kinerja otak
Kopi Min pasti...hmmm...! Lebih lezat dan nikmat serta berkhasiat.